Cara Membuat Origami Naga Ala Pintar Origami

Advertisement

Cara Membuat Origami Naga Ala Pintar Origami

Pintar Origami - Cara membuat origami naga ala origami, nah itu topik post pintar origami kali ini. Origami naga memang masih menjadi trend topik yang populer di kalangan pencintaya di karenakan variasi model dan keanekaragaman bentuk dari naga itu sendiri, Biasanya nih yang seneng dengan origami naga ini para cowok cowok. hehehhe mungkin emang dari sananya kali ya. Para cowo senang dengan hal-hal yang berbau-bau tantangan, fantasy, moster, action sedangkan para gadis gak jauh jauh bunga pastinya.

Upss bahas apa sih, gajebo (gak jelas Bo) yaudah kembali ke topik cara membuat origami naga ala Pintar Origami. kayak om Tukul aja. untuk membuat origami naga pastikan nanti kertas origami yang di gunakan ukuranya lebih besar dari pada origami biasa yang sering kita buat, Kenapa ?? karena untuk membuat origami naga seperti gambar di atas lumayan banyak lipatanya jadi klo kertasnya kecil agak susah.Tutorialnya lumayan sulit jadi saya kasih video tutorialnya biar lebih mudah jadi bisa lihat sambil praktek.

Video Cara Membuat Origami Naga

Video Cara membuat origami naga ini berdurasi kurang lebih sekitar 30 menitan, lumayan kan. Nah buat para cowok-cowok hayo tantangan nih kira kira bisa gak buat origami seperti gambar di atas. Agak sabar nih gan buatnya apalagi yang koneksinya lumayan loli atau kalau gak sabaran menunggu bisa di download aja. So langsung aja di lihat video cara membuat origami naga - pintar origami


Buat temen-temen pintar origami silahkan di lihat dan langsung praktek ya !! Semoga video ini bisa membantu teman-teman yang sedang mencari tutorial cara membuat origami naga. Oia bagi teman-teman yang suka dengan gambar-gambar naga coba deh bisa lihat kumpulan origami dragon ala pintar origami. Salam Pintar Origami

3 Responses to "Cara Membuat Origami Naga Ala Pintar Origami"

  1. Advanced System Optimizer Crack
    Advanced System Optimizer Crack is the most powerful Windows cleaning and optimization software. The product also offers a simple and affordable solution for optimizing your Windows system. Improve the performance of your computer by cleaning its hard drive. Optimize your PC by removing junk files and using faster loading times by removing old files from your computer memory.
    https://pcsoftnew.com/

    BalasHapus
  2. Kaspersky Total Security Crack is a product line that continues the powerful and physically powerful custom of the top-tier defense company with modest impact.
    Corel Aftershot Pro Crack
    Advanced Systemcare Pro Crack
    Miracle Box Crack Keygen

    BalasHapus
  3. Avid Media Composer Crack is video and film editing software. It enables offline and online video editing, including standard definition SD and high definition HD, as well as finishing.
    AowerREC Crack
    Adobe Audition Crack
    Adobe Photoshop CC 2022 Crack

    BalasHapus