Origami Butterfly by Michael LaFosse

Advertisement
Origami Butterfly by Michael LaFosse
Origami Butterfly by Michael LaFosse - Origami kupu kupu buatan Mr Michael LaFosse emang is the best lah. Bentuk dan detailnya termasuk bagus apalagi jika kita bisa membuat komposisi warna kertas untuk di padu padan kan sehingga bisa menghasilkan hasil yang eye catching dan sangat menarik untuk di lihat.

Gak percaya tanya aja nih sama para penggemar origami khususnya origami kupu kupu, bagus gak sih Origami Butterfly buatan Michael LaFosse ?? Baguss !!
kalo tanya ke saya, saya juga bilang Bagusss, lah kita kan gak bisa bikin cuma mencontoh tutorial aja jadi ya baguss !! heheheh.

Kupu kupu memang salah satu binatang yang menarik apalagi ada banyak jenis kupu kupu karena hal itu lah bentuk kupu kupu sering kali menjadi inspirasi untuk di aplikasikan menjadi tema dalam berbagai hal termasuk origami ini dan artikel kali ini mengangkat salah satu origami kupu karya Michael LaFosse. so bagi para penggemar origami khusunya origami kupu kupu nih silahkan di lihat tutorial Origami Butterfly by Michael LaFosse. Sebelum melihat tutorialnya pintar origami kasih lihat dulu nih bentuk akhir dari Origami kupu kupu buatan Michael LaFosse.

Origami Butterfly by Michael LaFosse

Origami Butterfly by Michael LaFosse

Origami Butterfly by Michael LaFosse

Origami Butterfly by Michael LaFosse

Video Origami Butterfly by Michael LaFosse