Origami Payung Lucu

Advertisement

Origami Payung Lucu

Origami Payung Lucu
Origami Payung Lucu - Tutorial origami kali ini masih spesial episode musim hujan, sinetron kali ada episode. Bagaimana nih kondisi temen-temen di musim hujan masih sehat kan, hayo tetap jaga kondisi nih.

Tutorial kali ini memang masih membahas tentang payung tapi kali ini tema yang di angkat adalah origami payung lucu yang penuh dengan warna warna yang menarik dan yang pasti bisa menjadi salah satu origami yang unik nih mas bro dan mbak bro. Apalagi jika kita bisa mengajarkanya buat adik-adik, sepupu atau saudara yang masih kecil bisa membantu melatih kreatifitas mereka. Nah buat yang lagi PDKT sama si Doi yang punya adik kecil juga bisa juga nih di kasih origami payung ini sebagai jurus. heheheheh ngajarin gak bener nih, cuma bercanda biar suasana hangat nih maklum musim hujan jadi agak dingin. ^.^ pokoknya bisa di manfaatkan buat hal-hal yang positif lah, Buat bu gurunya juga bisa nih menambah dafar tutorial origami buat anak didiknya biar gak monoton.

Origami payung lucu ini agak sedikit berbeda dengan origami payung tradisional jepang yang pernah di buat tutorial pada artikel sebelumnya. kalo kemarin mengangkat tema-teman klasik dan masih sangat bernuansa jepang kuno kali ini tema yang di angkat pada origami payung lucu ini lebih kepada aspek lucu dan full colournya dengan corak kembang-kembang dan menonjolkan warna cerah yang dominan seperti warna kuning, pink, biru, merah. Teman-teman juga nantinya bisa mengganti teman payung ini sesuka hati dengan hanya merubah variasi corak pada kertas origaminya sesuai dengan tema yang di inginkan. Berikut beberapa gambar origami payung lucu dengan berbagai warna.

Gambar Origami Payung Lucu

Origami Payung Lucu

Origami Payung Lucu

Origami Payung Lucu

Origami Payung Lucu

Video Tutorial Origami Payung Lucu



Silahkan mencoba, dan terima kasih telang mengunjungi blog kami yang sederhana ini , heheheh. salam pintar origami.

0 Response to "Origami Payung Lucu"

Posting Komentar