Tampilan baru blog " Pintar Origami "

Advertisement
Alhamdulillah, setelah beberapa lama di sibukan dengan beberapa kerjaan baru sekarang baru bisa update blog origami yang dah lama nggak terurus. Saking lamanya, postingan kali ini adalah postingan pertama di tahun 2014, ternyata cukup lama juga ya, heheheh. Oia postingan kali ini juga ingin memberikan beberapa informasi kepada teman teman, ada beberapa perbaikan yang saya benahi di blog Pintar origami ini. Seperti perubahan template, perubahan logo dan beberapa penambahan widget pada sidebar. Semoga prubahan pada blog ini bisa memberikan kenyamanya kepada teman teman untuk mencari informasi seputar origami tentunya. 

Perubahan Logo Pintar Origami

Sebenarnya perubahan pada loga blog ini dah lama saya ingin rubah cuma baru ada kesempatan dan pas tadi ketemu ide desainya, heheheh meski saya tidak terlalu jago dalam hal mendesain tapi lumayankan hasil desain logo buatan saya sendiri heheheh.
panduan cara membuat origami

logo pintar origami
mungkin klo teman teman yang sering berkunjung ke blog pintar origami akan tahu perbedaan pada logo sebelum dan sesudah. Yaiyalah beda orang di blog sebelumnya nggak ada logonya, heheheheh

selain dari logo saya juga merubah tampilan tema blog. Harapanya agar lebih tertata dan lebih mudah di akses untuk navigasinya. dan insha allah mulai dari post ini di publish kedepanya saya bisa mengupdate terus informasi seputar origami, baik berupa tutorial origami, artikel atau info yang berhubungan dengan origami, hehehe doakan saja ya. terima kasih

2 Responses to "Tampilan baru blog " Pintar Origami " "

  1. https://thepcgameshere.com/need-for-speed-undercover-full-pc-game/
    Need for Speed: Undercover For Pc Download is a supercar speediest car racing game. This game has an adventure for users who like to play it. This game is the 12th newest episode of Need for Speed undercover. At one time 2 players can play this game an only one player can play. After releasing this game within one week earned 1.3 million all over the world. And got the title of most a favorite game globally.

    BalasHapus