Origami Google

Advertisement

Origami Google

Origami Google


Origami Google - Siapa yang tidak kenal dengan Google. Salah satu perusahaan raksaksa yang merajai dunia maya. Search Engine yang sering di gunakan oleh para peselancar dunia maya ini memang memiliki tempat tersendiri di hati para pencinta internet. Nah loh ko jadi ngomongin om Google ya, kan gak ada hubunganya sama origami nih om pintar origami, Secara umum memang tidak ada hubunganya tapi nanti klo di hubung-hubungkan juga ada kok, heheheeh.
Mau tahu hubunganya baca terus ya sampai habis.

Jika teman-teman mengamati dengan cermat saat di beranda google tepat di atas kolom search pencarian teman-teman pasti akan melihat logo google. Nah biasanya jika di hari tersebut ada suatu peristiwa penting atau merupakan tanggal-tanggal yang memiliki arti sejarah biasanya google akah merubah logonya sesuai dengat tema yang bersangkutan dengan peristiwa tersebut.

Logo Origami Google Untuk Akira Yoshizawa

Tepat pada tanggal 14 maret 2012 kemarin Google merubah logonya menjadi bentuk origami google. Hal ini tentunya bukan karena keisengan belaka tapi di karenakan hari itu adalah hari ulang tahun Akira Yoshizawa  yang ke 101. Google meminta Robert Lang, Seorang Art Origami dari California untuk membuat logo origami 3d yang tentunya berbentuk origami dan di hiasi contoh desain origami buatan Akira Yoshizawa. 

Origami Google

0 Response to "Origami Google "

Posting Komentar